blank
Srikandi Satlantas Polres Blora melakukan doa bersama anak-anak Panti asuhan Darul Hadlonah oleh Kiai Parsidi. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada anak yatim piatu, Kamis, (02/09/2021), Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Blora melakukan bansos dan Doa Bersama anak-anak panti asuhan Darul Hadlonah dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 Blora.

Doa bersama terbatas mengikuti protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Doa kali ini dipimpin oleh Kiai Pasidi, pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah, Kecamatan Tunjungan, Blora

Bansos dan Doa Bersama anak-anak panti asuhan Darul Hadlonah dalam rangka memperingati Hari Jari Polwan ke-73 tersebut. Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto,SH,MH melalui Kaur Reg Ident Satlantas, Iptu Zaenul Arifin,SH mengungkapkan bahwa berdoa sebenarnya telah rutin dilakukan oleh Srikandi Satlantas Polres Blora. Namun pada hari ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan Hari Jadi Polwan RI ke-73.

“Alhamdulilah, hari ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi. Tidak banyak yang kami berikan, semoga bansos kali ini bermanfaat bagi mereka,” kata Iptu Zaenul Arifin.

Pada kesempatan lain, Kasatlantas Polres Blora  menambahkan, bahwa Hari Jadi Polwan ke 73 tahun ini adalah Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Dan selama ini Polwan Polres Blora telah berperan aktif mendukung tugas tugas penanganan covid-19.

“Polwan akan terus berkiprah mengabdi kepada bangsa dan negara dengan melayani masyarakat melalui tugas tugas kepolisian,” jelas  AKP Edi.

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah, Kiai Pasidi mengapresiasi yang dilakukan oleh Srikandi Satlantas Polres Blora. Mewakili anak anak panti, Kiai Pasidi menyampaikan bangga dan terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih untuk mbak dan ibu Srikandi Satlantas Polres Blora bersama anggota, Alhamdulilah tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak,” tandas Kiai Pasidi.

Kudnadi