blank
Aipda Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Aula Kelurahan Petompon, Selasa (24/8/2021). Foto : Istw

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Program percepatan vaksinasi Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang menargetkan 3.000 dosis vaksin, yang dibagikan ke delapan kelurahan. Sasaran vaksinasi ini adalah khusus untuk warga yang ber- KTP Kecamatan Gajahmungkur.

Sedangkan target per hari sebanyak 500 orang, dengan target per kelurahan masing-masing sebanyak 65 orang per hari.

“Pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kecamatan Gajahmungkur ini dimulai Senin, 23 Agustus 2021 hingga Sabtu, 28 Agustus 2021 dan dipusatkan di Aula Kelurahan Petompon,” jelas Aipda Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang kepada suarabaru.id di lokasi vaksinasi, Selasa (24/8/2021).

Selain pembagian jumlah orang tiap kelurahan per hari, lanjutnya, dibagi juga waktu kehadirannya tiap kelurahan dijadwal rata-rata per satu jam dan dimulai jam 07.30 WIB.

“Jadwal pertama Kelurahan Karangrejo dan Kelurahan Bendan Duwur jam 07.30-09.00 WIB. Selanjutnya Kelurahan Lempongsari dan Bendungan jam 09.00-10.00 WIB. Kemudian Sampangan dan Bendan Ngisor, yang terakhir Kelurahan Petompon dan Gajahmungkur sekitar jam 12.00 WIB,” urai Aiptu Sugiyanto

Dan untuk kelancaran dan ketertiban proses vaksinasi, imbuhnya, diharapkan masing-masing kelurahan dapat mengirimkan data warganya yang akan mengikuti vaksinasi sehari sebelumnya melalui perangkat pesan WhatsApp.

Absa