blank
DPC PDI Perjuangan Jepara selenggaran Bhakti Veteran sebagai ungkapan rasa terima kasih atas pengabdian dan perjuangannya.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Jepara menyelenggarakan bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-76. Kegiatan baksos tersebut diisi dengan donor darah, bakti veteran dan pendidikan politik kader.

blank
Ketua DPC PDI Perjuanga Jepara Andang Wahyu Triyanto, SE,MM bersama para vetaran.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu Trianto bersama sejumlah kader mengunjungi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jepara di Jl. HOS Cokroaminoto.

“Saya sangat hotmat dan berterimakasih kepada beliau-beliau para pejunga kemerdekaan Indonesia. Tanpa mereka kita tidak bisa seperti sekarang”, kata Andang, disela-sela kunjungannya.

blank
Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu Triyanto SE. MM saat menyampaikan tali asih Bhakti Veteran

Lebih lanjut Andang mengatakan bahwa para veteran telah berjuang mati-matian demi kemerdekaan bangsanya. Dalam kunjungannya ke (LVRI) tersebut Andang juga menyerahkan kursi roda dan tanda ucapan terima kasih  kepada para veteran.

Sementara itu, Bupati Jepara, Dian Kristiandi yang merupakan kader partai ikut hadir dan berpartisipasi pada kegiatan donor darah.

blank
Andang Wahyu Triyanto, SE,MM ikum sumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

“Partai memfasilitasi gerakan “Ayo Donor” dan baksos untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta untuk menambah stok darah. Akibat dampak pandemi Covid-19 masyarakat tidak leluasa mendonorkan darahnya ke PMI”, ujar Dian sapaan akrab Bupati Jepara.

blank
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara, Bobby dalam acara Ayo Donor

Kegiatan baksos dan donor darah yang diselenggarakan PDI-P tersebut juga sebagai momen penguatan dan konsolidasi. Para kader menerima materi tentang pendidikan politik.

Ua