Kebakaran gudang mebel Soeci Cake Sinanggul Mlonggo

JEPARA (SUARABARU.ID) – Malang benar nasib yang menimpa Ny Sholekah binti Yasin, 50 tahun, penduduk RT 35/RW 7 Desa Sinanggul Jepara. Sebab ketika istri Sampurno ini Senin (26/7-2021) sore tadi melihat kebakaran yang terjadi di sebuah Gudang Mebel Soeci Cake yang terletak di RT 19/RW 3 desa yang sama, ia langung lemas dan pingsan. Tidak lama kemudian meninggal dunia.

Petinggi Desa Sinanggul, A. Sholeh yang dihubungi SUARABARU.ID malam ini membenarkan bahwa salah satu  warganya meninggal malam hari ini setelah melihat kebakaran.

Tim Pamadam Kebakaran dari Stpol PP dan Damkar tengah berusaha memadamkan api malam ini

“Almarhumah kaget melihat api yang sangat besar,” ujarnya. “Saat ini kami masih berada di rumah duka. Jenazah masih sedang dimandikan dan akan dimakamkan malam ini,” ujarnya.

Sementra kebakaran di gudang mebel milik Udin terjadi sekitar jam 16.30 WIB sampai saat berita ini diturunkan masih dilakukan pemadaman oleh Tm Damkar Jepara dengan mengerahkan 3 mobil damkar. Untuk pemadaman tersebut mendapatkan dukungan air dari DLH sebanyak dua tangki.

Saat kebakaran ada beberapa karyawan yang sedang lembur. Sedangkan pemilik perusahaan yang mengerjakan barang-barang ekspor ini sudah pulang.

Siang tadi di Desa Guyangan juga telah terjadi kebakaran di rumah H. Jawul. Pemadaman dilakukan oleh tim Damkar Jepara dibantu 1 mobil pemadam kebakaran dari PT. Kota Jati.

Hadepe- ua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here