blank
Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyerahkan seekor kambing kepada takmir masjid Al-Mutaqin Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung. Foto: ISt

BLORA (SUARABARU.ID) – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menyerahkan hewan kurban 5 ekor kambing kepada masyarakat sekitar hutan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto  kepada takmir masjid Al-Mutaqin Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.(20/07/2021)

Penyaluran hewan kurban tersebut disamping untuk merayakan Hari Raya Idul Adha juga bertujuan untuk meningkatkan gizi masyarakat desa sekitar hutan pada masa peandemi covid- 19 agar masyarakat tetap selalu sehat.

Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung menyampaikan bahwa penyaluran hewan kurban ini adalah bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat dalam menyambut idul Adha.

“Ini adalah bentuk kepedulian perhutani kepada masyarakat, dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini kami berharap hewan kurban yang kami salurkan bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat. terlebih di tengah kondisi pandemi  covid-19 seperti sekarang ini,” ujar Dewanto

Sementara itu, Ketua Ta’mir Masjid Al-Mutaqin Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Ustad Supangat mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas perhatianya kepada masyarakat di sekitar hutan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas bantuan hewan kurban yang di berikan kepada kami, ini akan kami begikan kepada  masyarakat yang berhak menerimanya, semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua,” ucap Supangat.

Kudnadi