blank
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama didampingi jurnalis yang juga Wakil Ketua PWI Kebumen Nanang W Hartono menyerahkan sembako kepada abang becak.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Polres Kebumen bersama insan pers membagikan beras kepada komunitas abang becak di Kota Kebumen.

Aksi sosial pada Minggu (11/7) Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama unsur wartawan Kebumen, dihadiri Wakil Ketua PWI Kebumen Nanang W Hartono

“Bantuan sosial akan terus dilakukan Polres Kebumen, untuk mengurangi kesulitan ekonomi masyarakat yang terdampak. Semoga memberi keberkahan,”ujar AKBP Piter Yanottama didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo dan pejabat utama Polres Kebumen.

Selain itu Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman mengimbau warga masyarakat untuk tetap patuh Prokes dalam situasi PPKM Darurat.

Terlebih mulai hari ini, Senin (12/7), akses jalan menuju kota Kebumen diperketat untuk mengurangi mobilitas.

Penempatan barikade serta personel penjagaan dilakukan sejak pagi hingga dini hari.”Baiknya tetap di rumah saja. Kurangi mobilitas. Prokes jangan sampai kendor kecuali ada kepentingan ,”ujar Iptu Tugiman.

Sementara itu para pedangang kaki lima (PKL) dan pertokoan di wilayah perkotaan Kebumen menaati PPKM Darurat. Mereka tutup sejak Pukul 20.00. Untik toko swalayan sudah tutup sejak Pukul 17.00.

Komper Wardopo