Kepala BNN) RI, Dr. Petrus Reinhard Golose saat menerima kunjungan Atase Kepolisian Malaysia untuk Indonesia, Acp. Zakaria Abdul Rahim, di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur. Foto: Dok/ist

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Dr. Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Atase Kepolisian Malaysia untuk Indonesia, Acp. Zakaria Abdul Rahim, di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021).

Dalam kunjungannya, mereka membahas mengenai kerja sama antara BNN RI dan Polis Diraja Malaysia (PDRM) terkait penanggulangan permasalahan narkotika.

Selain itu, mereka juga saling berbagi informasi terkini, tentang kondisi permasalahan narkotika di masing-masing negara.

Pada kesempatan tersebut, Zakaria Abdul Rahim berharap, hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin saat ini bisa ditingkatkan kembali.

“Semoga hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin saat ini bisa ditingkatkan lagi,” ungkap Zakaria.

Peningkatan kerja sama tersebut salah satunya adalah dalam hal sharing informasi. Hal itu dinilai sangat penting, mengingat banyaknya kasus penyelundupan narkotika melalui jalur-jalur perlintasan Indonesia – Malaysia.

Ning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here