PEKANBARU – Rektor Unissula beserta rombongan mengadakan silaturahim dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (BK) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di rumah makan Pagi Sore Pekanbaru (30/5). Acara di hadiri 21 perwakilan guru BK dari SMA/ SMK dan MA.

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam sambutannya menyampaikan terkait program studi, unggulan, kerjasama, strategi pendidikan dan beasiswa. “Kuliah di Unissula selain mendapatkan ilmu duniawi juga mendapatkan ilmu akhlak dan agama melalui budaya akademik islami”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA merespon beberapa pertanyaan agar Unissula membuka cabang pendaftaran di Pekanbaru. Mereka juga antusias menanyakan proses seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan peluang peluang beasiswa yang ditawarkan Unissula.

Dedi Rusdi mengatakan Unissula sejak empat tahun ini sudah melakukan kerjasama pendaftaran dengan mitra sekolah melalui sistem yang terintegrasi dengan PMB pusat, sekolah yang berminat bisa dibuatkan acount mitra. Lebih jauh ia juga menjelaskan bahwa Unissula banyak menawarkan beasiswa mulai potongan uang gedung 25 % sampai dengan 100 %.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kadiv Pemasaran Unissula, Setiawan Widiyoko serta Kepala Hubungan Luar Negeri Unissula, Rio Luhung Pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here