blank
Administratur Perhutani KPH Randublatung, Dewanto ikut donor darah PMI di lobi kantor Perhutani KPH Randublatung.

BLORA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka memelihara kesehatan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung bekerjasama Kerjasama dengan PMI Blora Karyawan Perhutani Randublatung Randublatung Lakukan Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Blora lakukan donor darah (31/05/2021)

Donor darah tersebut dilakukan di lobi kantor Perhutani KPH Randublatung yang diikuti oleh segenap pejabat Perhutani, karyawan dan masyarakat sekitar.dan telah terkumpul 46 kantong darah dari berbagai golongan.

Dilakukan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawan, juga merupakan wujud kepedulian karyawan Perhutani untuk membantu dan menjaga stok darah di PMI Blora dalam masa pandemic Covid-19.

Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyampaikan bahwa di masa pandemic ini karyawan Perhutani harus sehat salah satunya adalah dengan melakukan donor darah secara rutin, di samping untuk kepedulian sesasama.

“Ini adalah bentuk kepedulian karyawan perhutani KPH Randublatung dalam membantu sesama dimasa pandemi Covid-19, donor darah ini disamping untuk membantu dan menjaga stok darah di PMI juga untuk menjaga kesehatan para karyawan, semoga dengan adanya kegiatan ini karyawan perhutani selalu sehat dan stok darah di PMI selalu tersedia untuk yang membutuhkan,” Ujar Dewanto.

Sementara itu, dr. Zainul Mutaqin selaku koordinator pelaksanaan donor darah PMI cabang Blora menyampaikan apresiasi kepada Perhutani Randublatung yang telah melakukan kegiatan donor darah, karena saat ini masyarakat yang membutuhkan darah cukup banyak, sedangkan di masa pandemic Covid-19 jumlah pendonor menurun.

“Kami mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Perhutani Randublatung, ini sangat membantu sekali kepada PMI, Dimasa Pandemi ini jumlah pendonor darah agak menurun, sedangkan masyarakat yang membutuhkan cukup banyak, atas nama PMI kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung, semoga apa yang kita lakukan ini menjadikan amal ibadah kita semua, aamiin,” pungkas dr. Zainul.

Kudnadi