blank
BTS. Foto: Twitter @BTS_official

SEOUL (SUARABARU.ID)- Berkat pencapaiannya tersebut, para member BTS pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya (ARMY)

“Terima kasih @BBMAs! Terima kasih #BTSARMY! Kalian membuat semuanya ini mungkin. Terima kasih juga yang tulus kepada ARMY yang telah memberi kami kehormatan untuk menerima empat penghargaan yang dinominasikan kepada kami. AFoBangFo (ARMY Forever Bangtan Forever),” tulis BTS melalui akun Twitter @bts_bighit, Senin (24/5/2021) WIB.

Dalam ajang Billboard Music Awards 2021 tersebut, lagu Dynamite milik BTS menyabet kemenangan melalui kategori Top Selling Song, mengalahkan lagu ternama lainnya seperti Blinding Lights – The Weekend, Savage – Megan Thee Stallion ft Beyonce, serta I Hope – Gabby Barrett ft Charlie Puth.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 25 Mei 2021 Taurus Hindari Bertengkar,Sagitarius Berdiskusi dengan Pasangan.

Tak hanya itu, BTS juga membawa pulang piala dari kategori Top/Duo Group Billboard Music Awards 2021 dan Top Song Sales Artist, mengalahkan bintang musik yang tengah naik daun, The Weekend.

Selain itu, grup yang dimotori RM, Jin, Suga, J-Hope, Taehyung, Jimin, Jungkook ini juga meraih kemenangan melalui kategori Top Social Artist berdasarkan hasil voting dari para penggemar.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, kemenangannya tersebut mengalahkan grup besar K-Pop lainnya, seperti SEVENTEEN dan BLACKPINK.

Baca Juga: Facebook Dukung Pembaruan Sistem iOS 14.5

Sebelumnya, baru tayang 24 jam, BTS kembali membuat rekor baru. Musik Video comebacknya yang berjudul ‘Butter’ ditonton oleh 3 juta orang.

Mereka juga berhasil menjadi musik video tercepat yang ditonton 10 juta kali dalam waktu selama 20 menit.

Main dancer BTS, J-Hope menjelaskan bahwa Butter ialah lagu yang menyenangkan dan energik. Hal itu pun diikuti dengan konsep koreografinya.

“Jadi, koreografinya menggabungkan gerakan seperti ciuman tangan dan menyapu rambut mereka ke belakang,” ujar J-Hope dilansir dari Koreaboo, pada Sabtu, (22/5/2021).

Claudia