blank
Abdul Ershad, Ketua Forum Demak Kreatif berfoto bersama dr.Hj.Eisti'anah, S.E, Bupati Demak terpilih, Drs. Iskandar Zulkarnain, MM (Kepala dindagkop UKM Kab Demak) dan Joko Susanto (PLT Bupati Demak), pada saat pameran pasar seni lukis yang digelar forum demak kreatif beberapa waktu lalu. Foto : Istw

DEMAK (SUARABARU.ID) – Forum Demak Kreatif,  melalui Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) akan memberikan penghargaan kepada Lima tokoh Demak, yang dinilai peduli terhadap ekonomi kerakyatan di Kabupaten Demak.

Pemberian penghargaan dilakukan secara simbolis kepada lima tokoh tersebut, di gedung MPR-RI Senayan, Jakarta, Juli 2021 mendatang.

“Tujuan kami dengan memberikan penghargaan tersebut, untuk memberikan apresiasi kepada tokoh yang telah berperan aktif dalam mempromosikan produk-produk UMKM di Kabupaten Demak. Yaitu tokoh yang memiliki loyalitas tinggi menjadi mitra dan sahabat bagi UMKM penggerak ekonomi kerakyatan,” ujar Abdul Ershad, ketua Forum Demak Kreatif, melalui rilis yang dikirim kepada awak media, Minggu (9/5/2021).

Sementara itu, salah satu  tokoh penerima penghargaan, mantan Waka Polres Demak, Kompol Didi Dewantoro menyambut baik pemberian apresiasi bagi para tokoh dari MPR-RI ini. Ia berharap di Demak tumbuh lebih banyak Seniman dan pelaku UMKM baru dan produk UMKM yang mempunyai nilai jual lebih dan berdaya saing.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi Forum Demak Kreatif yang telah memberikan penghargaan melalui MPR RI. Harapannya, bisa semakin banyak tumbuh pelaku UMKM dan produk UMKM memiliki nilai jual lebih tinggi di Kabupaten Demak ini,” harap Didi Dewantoro

Selain Didi, Penghargaan juga Di berikan kepada beberapa tokoh lain, Di antaranya Letkol Arh Mohamad Ufiz, Komandan Kodim 0716/ Demak, Muhammad Nizar, Kepala Cabang bank BRI Demak,  Wulan Rudy Prasetyo, dari HIMPI Demak.

Absa