blank
Sambutan Bupati Blora H. Arief Rohman, menandai Penutupan Tarawih Keliling (Tarling) Ramadan tahun ini bertempat di Masjid Pondok Pesantren Al Muhammad Wonorejo Cepu. Foto: Ist

Bupati mengatakan bahwa diselenggarakannya di Ponpes Al Muhammad Cepu sekaligus upaya untuk memperkuat silaturahim.

“Mohon didoakan kami dalam memimpin wilayah Blora ini diberikan kelancaran, agar pembangunan di Kabupaten Blora diberikan hasil yang baik dan barokah. Kita ingin Blora nanti berubah lebih baik fisik dan infrastruktur, bidang pendidikan dan lainnya,” lanjut H. Arief Rohman.

Sementara itu, mewakili Baznas Kabupaten Blora, pengasuh Pondok Pesantren Al Muhammad Cepu, KH. Abdul Chalim Mujtaba yang akrab disapa Gus Chalim menyambut baik kehadiran Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora di pondok pesantren tersebut.

“Mudah-mudahan ini juga langkah awal, Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, mudah-mudahan selalu dilimpahkan keberkahan dalam mengemban tugas dan amanat ini, bisa lancar sesuai yang ditargetkan bersama,” jelas Gus Chalim.

Selanjutnya, Bupati Blora, Wakil Bupati Blora, dan Gus Halim menyerahkan bantuan kepada fakir miskin yang diwujudkan dalam bentuk sembako masing-masing senilai 200 ribu rupiah, dan santunan yang diserahkan secara simbolis pada tiga orang perwakilan.

Salah satu penerima bantuan sembako, Siti Marfuah (55th) Warga Kelurahan Cepu yang kesehariannya bekerja sebagai petani tersebut mengaku bersyukur dan terbantu dengan adanya bantuan sembako menjelang lebaran ini.

“Alhamdulillah hari ini dapat sembako, bisa membantu saya mencukupi kebutuhan keluarga di bulan puasa ini, tadi sembakonya ada beras juga,” ucap Marfuah

usai menerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut, usai dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis, dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama. Hadir pula, Plt Asisten I Sekda Blora, Bagian Kesra Setda Blora, dan seluruh jajaran Ponpes Al Muhammad Cepu.

Kudnadi