blank

JEPARA (SUARABARU.ID ) –  Dalam agama Islam terdapat bulan yang penuh dengan keberkahan, yakni bulan Ramadhan. Pada bulan ini banyak warga masyarakat yang mengadakan kegiatan berbagi untuk warga yang kurang mampu.

Karena itu Pengurus Ranting  IPNU-IPPNU desa Guyangan mengadakan open donasi untuk kegiatan “Berbagi Kasih dibulan Ramadhan”. Target distribusi dana yang terkumpul nantinya untuk masyarakat kurang mampu.

blank

Menurut Trianaini, salah satu panitia donasi bisa berupa uang maupun sembako. Namun, nantinya khusus masyarakat berupa satu paket sembako.

Bagi  masyarakat yang ingin berbagi dan ikut berpartisipasi untuk membantu sesama, panitia menyiapkan saluran donasi  melalui rekening BNI 0912865277 atas nama Muhammad Ulil Albab. Sedang bagi yang ingin membantu dalam bentuk sembako bisa menghubungi nomor (Handphone/WA) 082223034341 atas nama Ahmad Muhaimin.

blank

“Semoga aksi ini dapat berkah dan bermanfaat. Mari ringankan beban masyarakat dengan penuh keberkahan  pada bulan suci ramadhan,” ajak Trianaini.

Hadepe