JAKARTA (SUARABARU.ID) – Halofresh, perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar dengan produk andalan buah pisang, hari ini mengumumkan penunjukan Raisa sebagai Brand Ambassador.
Fedie Mulia, Founder and Sales & Marketing Director Halofresh meyakini, penunjukan ini bisa membawa dampak positif bukan hanya untuk Halofresh, tetapi juga bagi seluruh masyarakat.
“Halofresh lahir dari semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia. Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador,” ungkapnya melalui rilis tertulisnya, Jumat (23/4/2021).
Disampaikan, Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya.
“Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujar Fedie.
Diketahui, Raisa Andriana atau yang dikenal dengan panggilan Raisa adalah penyanyi papan atas yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia.
Baru-baru ini Raisa meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)”, dan diterima dengan hangat oleh penggemar musik Tanah Air. Karirnya yang cemerlang juga diseimbangkan dengan kehidupan pribadi yang sepi dari terpaan isu kontroversial.
Sebagai selebriti yang sangat sibuk, Raisa senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Raisa rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang. Mengonsumsi buah dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.
“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku. Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” ucap Raisa.
Raisa mengungkapkan bahwa menjadi Brand Ambassador Halofresh merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan. Raisa juga sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Halofresh.
“Halofresh punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang, sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerjasama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” kata Raisa.
Seiring kolaborasi ini, Halofresh juga mengumumkan kampanye #MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, Halofresh berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.
Sebagai Brand Ambassador, Raisa juga akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. Salah satunya video eksklusif yang sudah dirilis di Instagram @halofresh. Raisa sangat terkesan selama proses shooting video berlangsung.
“Pengalamannya seru sekali. Aku diajak shooting di kebun Halofresh, aku bisa melihat bagaimana proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur. Sekarang aku tahu rahasia Halofresh memproduksi buah dan sayur berkualitas yang sangat fresh. Karena selama ini aku hanya bisa menikmati buah dan sayurnya saja,” ujar Raisa.
Masyarakat dapat memberli produk Halofresh secara online di store.halofresh.co.id. atau kunjungi pasar swalayan mitra Halofresh terdekat seperti Lulu, Hypermarket, Kemchicks dan Lotte mart. Informasi terbaru mengenai Halofresh dapat dilihat di Instagram @halofresh untuk inspirasi kebaikan harianmu.
Halofresh bersama Raisa, siap menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berbuat kebaikan setiap hari.
Ning