blank
Sespimmen Polri angkatan 61 sedang bersih-bersih Masjid Al Ikhsan di Jalan Majapahit No. 140, Gayamsari, Kota Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bulan Ramadan, Sespimmen Polri angkatan 61 gelar baksos resik-resik Masjid Al Ikhsan di Jalan Majapahit No. 140, Gayamsari, Kota Semarang, Jumat (16/4/2021).

Pada kesempatan tersebut mereka juga melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area Masjid Al Ikhsan.

Serdik Sespimmen Polri angkatan 61, Hary Ardianto menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sespimmen Polri angkatan 61 terhadap pandemi Covid- 19 dan masyarakat.

“Baksos kali ini kita resik-resik Masjid Al Ikhsan dan halaman depan masjid. Kita juga melakukan penyemprotan di dalam dan diluar masjid dengan menggunakan desinfektan,” jelas Hary.

Selain itu, pihaknya juga membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang berada di sekitar masjid.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, serta kebersamaan kami dengan masyarakat sekitar masjid. Kami juga memberikan masker kepada warga yang ada di sekitar masjid,” ucapnya.

Hary meminta kepada masyarakat agar dalam melaksanakan sholat di masjid selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M, untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Kita harus saling mengingatkan antar jamaah. Kita juga harus bersabar untuk tidak melaksanakan mudik sesuai kebijakan dari pemerintah,” ujarnya.

Ning