blank
Seo Ye Ji. Foto: jabar.poskota

(SUARABARU.ID)- Kasus Perlakuan Kim Jung Hyun atas perlakukanya pada Seohyun berimbas pada artis korea Seo Ye Ji. Bahkan Seo Yeji yang dulu menjadi kekasih Kim Jun Hyun di nilai telah menjadi penyebab perlakuan kasar Kim Jung Hyun.

Apalagi Senter Dispacth mengungkap perilaku buruknya saat menjalin hubungan bersama aktor Kim Jung Hyun, hal ini berbruntut pada Seo Ye Ji yang akhirnya memutuskan untuk mundur dari drama korea terbarunya Island

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Osen, Seo Ye Ji telah membuat keputusan untuk keluar dari “Island”, dan tim produksi telah melanjutkan dengan revisi skala penuh pada naskah.

Baca Juga: Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran ‘JS’ Instagramnya Diserbu Warganet Lantaran Terjerat Kasus Narkoba

Ini karena penulis drama merencanakan setiap karakter serealistis mungkin, dengan mempertimbangkan aktris tersebut.Produksii akan berlanjut setelah menemukan artis wanita terbaru pengganti Seo Ye Ji.

Seo Yeji bakal bintangi drama baru OCN ‘Island’ adaptasi dari Webtoon sebagai pemeran utama wanita. Setelah kesuksesanya dalam drama its okey be not to okey yang disukai oleh banyak penggemar rupanya Seo Ye ji semakin popular hingga mendapatkan penghargaan ‘Popular Star Award’, sperti dilansir jabar.poskota.co.id.

Seo Ye Ji bakal memerankan karakter Won Mi Ho, seorang pewaris chaebol yang cantik dan kaya. “Island” sendiri merupakan drama bergenre fantasi misteri yang menceritakan Won Mi Ho, yang diusir oleh keluarganya ke pulau Jeju.

Drama ini awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Juni, tetapi karena proses revisi, syuting mungkin ditunda hingga Juli atau Agustus, atau bahkan lebih dari itu. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sendiri terlibat dalam kontroversi karena laporan terbaru oleh Dispatch mengenai drama Kim Jung Hyun “Time”.

Claudia