blank
Evakuasi jasad Mabh Tonah dari dalam sumur oleh Tim SAR Gabungan,

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Mbah Tonah (75 th)  yang hilang mulai Minggu kemarin  akhirnya  ditemukan Selasa jam 09.00 Wib.  Namun korban  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur tua sedalam 15 meter  di rumah kosong milik Sutrisno di wilayah RT 44 Desa Tahunan.

blank
Sumur tua sedalam 15 meter tempat jasad mbah Tonah ditemukan.

Setelah dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan,  kini janasah Mbah Tonah dibawa ke RSUD RA Kartini untuk mendapatkan pemeriksanaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

blank

Petinggi Desa  Tahunan Muhadi yang dihubungi SUARABARU.ID Selasa  (13/4-2021)  membenarkan penemuan tersebut. “ Sumur tempat almarhumah ditemukan sebenarnya sudah dilihat 5 kali lebih oleh warga dan tim SAR Gabungan. Namun saat itu belum terlihat,” ujar Muhadi.

blank

Seperti diberitakan SUARABARU.ID, sejak hari Minggu (11/4-2021) Mbah Tonah diketahui oleh keluarga tidak ada dirumah. Pencarian kemudian dilakukan  keluarga, perangkat desa , warga dan tim SAR Gabungan, aparat Polsek dan Koramil. Namun hingga Selasa pagi belum membuahkan hasil.

blank

Janda  renta yang tinggal bersebelahan dengan anaknya tersebut menurut penjelasan keluarga belum pikun. “Bahkan   ia tidak kuat  jalan jauh, sebab kondisinya sakit-sakitan,” ujar Dampar, salah seorang perangkat desa setempat.

blank

Hadepe