blank
Keluarga anggota TNI dan ASN Kodim 0707/Wonosobo sedang divaksin. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Keluarga anggota TNI yang terdiri istri dan anak serta ASN Kodim 0707/Wonosobo disuntik vaksin Covid-19, dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pelaksana vaksin Covid-19 di Aula Kodim 0707/Wonosobo.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan keluarga anggota TNI yang terdiri dari istri dan anak serta ASN mendapatkan Vaksin Covid 19 sebanyak 2 kali. Pemberian vaksin sinovac Covid-19 ini diberikan bagi 100 orang.

Dikatakan Dandim 0707, adapun yang menjadi supervisi vaksinasi adalah Serma Sugiri, Serka Supono, ASN Zaenah dari klinik Pratama Kartika Kodim 0707/Wonosobo dan tenaga medis lainnya.

“Selama kegiatan vaksinasi peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat mulai cuci tangan, thermogun, verifikasi, screaning dan vaksinasi,” katanya,

Juga dilakukan observasi kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI) merupakan satu rangkaian yang dapat berjalan aman dan lancar. Diharapkan semua keluarga anggota TNI dan ASN dalam kondisi sehat.

Dandim 0707 mengatakan dalam kegiatan vaksinasi tersebut keluarga anggota TNI yang terdiri dari istri dan anak ASN yang hasil screaningnya sehat dan memenuhi syarat diharapkan seluruhnya dapat melaksanakan vaksin.

Muharno Zarka