JAKARTA (SUARABARU.ID) Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas dari pengemudi mobil Fortuner yang sempat mengacungkan benda mirip senjata api, jenis pistol.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar menjelaskan, saat ini jajaran polisi tengah memburu pelaku.

“Identitasnya sudah kami ketahui dan saat ini kami sedang melakukan pencarian keberadaannya,” ungap Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar di sela-sela olah tempat kejadian perkara di perempatan Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).

Fahri belum mau membuka identitas pelaku dan jenis benda yang diacungkan tersebut. Namun demikian, dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa tersebut diawali dengan kecelakaan lalu lintas di perempatan traffic light Baladewa sekitar pukul 01.30 WIB tadi.

Adapun kecelakaan berawal dari pengemudi Fortuner yang menerobos lampu merah. Seorang perempuan pengemudi Honda Vario AD 2471 ASF pun dihantamnya.

“Dan setelah kejadian informasinya bahwa pengemudi Fotuner yang terlibat laka lantas itu malah menodongkan diduga senjata api seperti itu,” jelasnya.