blank
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (tengah depan), menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres AKBP Christian Tobing, minta, menghadapi rangkaian kegiatan perayaan Paskah, disiapkan ploting anggota untuk pengamanan gereja.

”Siapkan anggota diploting di gereja yang melaksanakan ibadah,” tandas Kapolres. Tingkatkan sinergitas TNI-Polri serta masyarakat, untuk menciptakan Wonogiri aman kondusif.

Jumat (2/4) besok, akan dirayakan Paskah. Kapolres minta, agar dilakukan deteksi dini terhadap setiap kemungkinan yang terjadi, dan yang sedang berkembang di masyarakat.

”Kita berdoa untuk keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat di Wonogiri. Saya minta anggota bekerja keras untuk Kamtibmas yang aman kondusif,” tegas Kapolres.

Penghargaan
Penegasan Kapolres ini, disampaikan Rabu (31/3) saat memimpin kegiatan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi. Acara digelar di halaman Mapolres.

Kasubag Humas Polres Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, sebanyak 13 anggota menerima penghargaan dari Kapolres.

Mereka teridiri atas Aiptu Heri Purnomo PS Kanit Dalmas 2 Sat Sabhara, Bripka Triyatno PS Kasubnit 2 Unit Dalmas Sat Sabhara, Aipda Endri Setiawan PS Paur Subbag Dalgar Bagren.

Berikut Aipda Daryanto  Baur Paminal Sipropam, Aipda Agung Wahyu Wibowo PS Kaurmintu Sat Binmas, Bripka Febrihandy Ambeg Satria PS Paur Subbagdalops Bagops.

Selanjutnya, Aiptu Akhmad Ali Bripka Thomas Adhi Yunanto, Bripka Joko Setiyono, Bripka Taufik Hidayat, Brigadir Tulus Adi Waluyo, keempatnya dari BA Satlantas.

Kemudian Bripka Suranto Bhabinkamtibmas Desa Ngadirojo Kidul Polsek Ngadirojo, dan Bripka Sugito Bamin Bag Sumda Polres Wonogiri (Urkes).

Piagam WBK
”Terima kasih kepada anggota yang telah mendapatkan nilai baik. Ini salah satu upaya mempertahankan piagam WBK (Wilayah Bebas Korupsi),” jelas Kapolres.

Untuk menuju ke WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), tandas Kapolres, harus teliti dalam memberikan reward dan punishmen kepada anggota dalam pelayanan publik.

Penghargaan diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi loyalitas tinggi, disiplin dan berintegritas dan dapat dijadikan suri tauladan bagi anggota lainnya.

Bambang Pur