blank
Rumah Sylvester Stallone di California, (foto mansionglobal)

CALIFORNIA (SUARABARU.ID) Bintang “Rocky” Sylvester Stallone menjual tempat tinggalnya di La Quinta, California, seharga $ 3,35 juta (Rp 48 M), sekitar $ 1,15 juta lebih murah dari yang dia bayarkan untuk itu satu dekade lalu.

Vila bergaya Mediterania dan Tuscan ini memiliki ruang interior seluas 4.889 kaki persegi, termasuk empat kamar tidur dan lima kamar mandi, menurut daftar dengan Josh Reef dari Douglas Elliman, yang mendaftarkan properti tersebut pada hari Rabu.

Rumah dua lantai, dibangun pada tahun 2008, juga menawarkan ruang tamu yang luas dengan langit-langit tinggi ganda dan perapian batu, ruang makan yang terbuka ke teras, dapur dengan lemari kayu, pulau tengah kayu dan batu, ruang sarapan dan ruang anggur, menurut daftar.

Stallone, 73, seorang aktor, penulis skenario, sutradara dan pelukis, membeli properti itu pada tahun 2010 seharga $ 4,5 juta melalui sebuah trust, menurut catatan properti.

Dia pertama kali mendaftarkannya seharga $ 4,2 juta pada tahun 2014. Sejak itu, rumah itu masuk dan keluar pasar dengan harga yang berbeda dengan pergantian broker. Itu diambil dari pasar pada tahun 2016, ketika terakhir terdaftar pada $ 3,625 juta, catatan daftar menunjukkan.

Agen listing Tn. Reef mengatakan Tn. Stallone dan keluarganya menggunakan rumah itu untuk liburan gurun, dan propertinya terawat dengan baik.

Perwakilan dari Tn. Stallone, yang terkenal karena menciptakan dan membintangi serial film “Rocky”, mengonfirmasi bahwa dia adalah penjualnya, tetapi tidak memberikan komentar lebih lanjut.

Detail desainnya meliputi pintu kayu ganda, pintu masuk melengkung, langit-langit berkubah dan balok kayu, serta seluruh perapian.

Di luar ruangan, properti seluas 0,45 hektar ini memiliki beberapa teras, kolam renang dan spa, dan firepit built-in.

“Itu terletak di banyak vila terbesar di La Quinta,” kata Mr. Reef. Dan itu memiliki anak sungai yang mengalir melalui halaman belakang, yang sangat istimewa.

mansionglobal