blank

BAGI para pecinta Bollywood, barangkali inilah yang dinantikan. Netflix akihirnya merilis film terbaru mereka yang tayang 26/03/21 lalu yang berjudul Pagglait. Film yang bergenre komedi ini diproduksi oleh Shobha Kapoor, Ekta Kapoor, Guneet Monga dan Achin Jain di bawah bendera produksi Balaji Motion Pictures dan Sikhya Entertainment.

Pagglait dibintangi Sanya Malhotra, Shruti Sharma, Ashutosh Rana dan Raghubir Yadav sebagai pemeran utama. Sandhya adalah seorang wanita muda yang baru saja kehilangan suaminya.  Pihak keluarga pun berekspektasi bahwa sudah seharusnya Sandhya meratapi nasibnya hingga jatuh dalam kesedihan. Namun, Sandhya adalah wanita yang sangat berbeda.  Sebaliknya, ia justru berusaha bangkit dari keterpurukan dan membangun identitasnya sendiri serta mencari jati diri.

Sayangnya, keputusan yang diambil oleh Sandhya buat tidak mendapatkan reaksi baik dari keluarganya. Mereka bahkan menganggap keputusan Sandhya ini hanyalah lelucon belaka.  Tanggapan tersebut lantas membuat Sandhya sangat kesal kepada keluarganya, ia sudah tidak tahan lagi jika harus hidup dalam masyarakat yang patriarkal.  Mereka selalu berusaha mengendalikan Sandhya dan berkuasa atas dirinya. Sandhya merasa bahwa ketika seorang wanita memilih untuk menjadi bijak dan kuat, dunia dan seisinya justru akan menyebut mereka sebagai wanita gila.

Sutradara Umesh Bist mengatakan bahwa kisah Pagglait berasal dari pengalaman pribadi yang mendalam. Ini adalah kisah sederhana yang berurusan dengan emosi kehidupan dan kematian yang kompleks dan Kisahnya diceritakan melalui kacamata unik dari seorang janda muda yang dikelilingi oleh keluarga yang sangat ingin mengambil keputusan untuknya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, mampukah Sandhya menemukan jati dirinya,dan jangan lupa untuk menontonya di netfix yang tayang hari ini.