blank
Kontingen Wonogiri berangkat ke Selekprov Jateng, berharap dapat tiket melaju ke Perpanas Papua 2021.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kontingen Wonogiri, berharap dapat memperoleh tiket untuk melaju ke event Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2021 yang akan digelar di Papua.

Berkaitan itu, Selasa (23/3), Pemkab Wonogiri melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora), melepas keberangkatan Kontingen Wonogiri ke Selekprov Jateng.

Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Wonogiri, Drs Joko Nugroho dan Kasi Olahraga Sarko SSos MM, menyatakan, Kontingen Wonogiri berkekuatan 15 atlet dipimpin oleh Arif Wirawan.

Lima Cabor
Ikut mendampingi mereka, lima pelatih dari lima cabang olahraga (Cabor) yang akan diikutinya. Lima Cabor terdiri atas atletik, tenis meja, bulu tangkis, panahan dan judo.

Joko Nugroho, memandang Kontingen Surakarta akan menjadi rival terberat. ”Upayakan secara maksimal untuk memenangi pertandingan,” pesannya saat melepas kontingen.

Kasi Olahraga, Sarko, menambahkan, untuk Cabor Atletik terdiri atas atlet Wajyudi dan Mujiono, dengan didampingi pelatih Fajar. Cabor tenis meja Sutadi dan Nasib dengan pelatih Meru.

Cabor bulu tangkis Nandi dan Pratini dengan pelatih Hendrik. Panahan Arif Wirawan dan Winanto, dengan pelatih Gaot. Judo terdiri atas atlet Supriyadi dan Topik Abdul Manap, didampingi pelatih Budiono.

Bambang Pur