blank
Bersama tim medis, petugas kepolisian datang ke lokasi tabrakan untuk mengevakuasi korban, dan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tabrakan sepeda motor dengan bus, merenggut nyawa seorang pelajar. Ini terjadi di Kilometer 8 ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim).

Lokasinya di Dusun Kerdu Brubuh RT 2/RW 2, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Melibatkan sepeda motor Honda Beat AD 6573 LI dengan bus AD 1702 AF.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing dan Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo, melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo, Selasa (23/3), menyatakan, korban tewas Lalang Sae Prihanto (17).

Samping-Samping

Korban adalah pelajar kelahiran Wonogiri Tanggal 13 Oktober 2003, warga Dusun Tawang, Desa Tawangharjo, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri. Kejadiannya berlangsung Senin petang (22/3).

Petugas mendapat keterangan, tabrakan itu merupakan benturan samping-samping. Pemotor Lalang yang melaju tidak terkendali dari arah timur, terjatuh ke arah samping kanan.

Bersamaan itu, dari arah barat melaju bus yang dikemudikan Sutarno Kino (48), warga Dusun Bakalan Wetan, Kelurahan dan Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.

Karena jarak begitu dekat, maka terjadilah tabrakan. Dalam menangangi kasus ini, polisi meminta keterangan dari Saksi Iwan dan Agung.

Bambang Pur