blank
Sambutan ketua umum PJSI Kabupaten Blora, terpilih Iptu M. Isnaeni, SH. MH.

BLORA (SUARABARU.ID) – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Blora, di ikuti seluruh pengurus, atlit Judo, dan perwakilan KONI Kabupaten Blora, bertempat di Tempat Muskab di RM Ayam Sako barat SMPN 2 Blora mengambil tema “Cepat Senyap Kuat Akurat” biar mata dunia memandang Blora kita dasyat dan perkasa. Sabtu (20/03/2021).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora diwakili Wakil Sekretaris Umum Marsono, SE.  mengatakan bahwa pengurus Judo Blora sudah lama habis sehingga perlu mengadakan Muskab.

“Setelah ada pra Muskab, lalu segera menyusun pengurus lengkap,” jelas Marsono.

Lanjut Sekretaris KONI, Jangan harap atlit menjadi juara kalau hanya latihan seminggu sekali atau seminggu dua kali.

“Atlit harus latihan setiap hari, pagi atau sore, kalau ingin menjadi juara,” ucap Marsono.

Dalam Porprov 2022 mendatang, Kabupaten Blora akan menjadi tuan rumah 10 cabang olahraga (Cabor). Diantaranya, Panjat tebing, Panahan, Judo, Aeromodeling, Binaraga, Angkat besi, Bola voli, Tenis meja, dan Sambo.

“Tuan rumah tanpa kualifikasi, kalau bisa Judo di isi semua,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PJSI Blora terpilih Iptu M. Isnaeni, SH. MH.  mengatakan siap menghadapi Porprov mendatang.

Saya ingin minta dukungan seluruh pengurus agar meningkatkan prestasi yang telah kita peroleh, terutama dalam menghadapi Porprov 2022.

“Kita harus mempersiapkan diri, kita akan berhasil,” tegas Isnaeni.

Dalam pelaksanaan musyawarah kabupaten kali ini Isnaeni berharap tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sehingga bisa mencegah covid-19.

“Kita menjaga selalu  kesehatan agar bisa berprestasi dalam olah raga Judo,” pungkas Isnaeni yang sehari hari menjadi Kasat Sabhara Polres Blora.

Kudnadi