blank
Ketua DPD PAN Kudus, Budiyono. foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Sebanyak tujuh nama siap bertarung memperebutkan posisi ketua dalam Musyawarah Daerah dalam DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kudus yang akan digelar Rabu (17/3) siang ini.

Diantara tujuh kandidat tersebut, dua nama yakni Rochim Sutopo dan Hj Endang Kursistiyani diprediksi akan menjadi kandidat terkuat dalam Musda tersebut.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus, Budiyono menyatakan sesuai AD/ART, sebelum pelaksanaan Musda, terlebih dahulu telah digelar penjaringan nama formatur yang nantinya akan diusulkan untuk menjabat sebagai pimpinan dalam kepengurusan DPD PAN Kudus.

“Jadi, sebelumnya sudah ada penjaringan nama formatur yang akan maju dalam pertarungan Musda. Hingga batas akhir penjaringan, ada tujuh nama yang mendaftar,”tandas Budiyono.

Ketujuh nama tersebut diantaranya Noor Alim, Hj Endang Kursistiyani, Kristina Wijayanti, Hj Rochim Sutopo, Hendro Ridho, Noor Ihsan dan Supardi.

Dari ketujuh nama tersebut, kata Budiyono, akan dibawa ke arena Musda. Peserta Musda nantinya akan memilih empat orang nama yang berhak menempati posisi kepengurusan harian di DPD PAN Kudus.

Empat nama yang mendapatkan suara tertinggi tersebut nantinya dipersilahkan untuk bermusyawarah menentukan formasi kepengurusan harian seperti ketua, sekretaris dan bendahara.

“Jadi, sesuai namanya yakni Musyawarah Daerah, maka kami tetap akan mengedepankan musyawarah untuk mengambil keputusan,”tambahnya.

Baca Juga: Partai Baru Amin Rais Sangat Berpengaruh Terhadap PAN di Daerah