blank
Penthouse

DRAMA The penthouse Season 2 semakin lama makin membut banyak penasaran para penontonya. Di mana pun drama ini menjulang rekor tertinggi penonton sebagai penonton terbanyak yang tayang minggu ini sekitar 20,9 persen dan 24,4 persen

Di episode ini, ketegangan masih berlanjut. Episode ke-5 yang tayang tanggal (5/3/2021) jumat ini bercerita tentang Cheon Seo Jin, yang terlihat tidak bisa menahan amarahnya. Alasannya, dirinya disebut akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Direktur SMA Seni Cheong A.

Di sisi lain Oh Yoon Hee sedang duduk di sofa ketika Ha Yoon Cheol memasuki rumah, dan mereka saling memandang dengan dingin, menarik rasa ingin tahu tentang apa yang menyebabkan perubahan mendadak dalam hubungan mereka Ha Yoon Cheol juga tampak gelisah tentang sesuatu saat dia menutup mulutnya dengan tangannya yang terluka.

 

Terlihat juga cuplikan acara perebutan penghargaan menyanyi di SMA Cheong A yang akan membuat penonton merinding. Pasalnya, dalam acara tersebut pertumpahan darah akan terjadi.