blank
Sisyphus: The Myth. Foto: Ilustrasi

FILM Korea “Sisyphus: The Myth” merupakan drama yang tayang di streaming Netflix yang ditulis oleh Lee Je In dan Jeon Chan Ho serta disutradarai oleh Jin Hyu yang tayang perdana 17 Februari 2021.

Film yang di perankan oleh Park Shin Hye yang berperan sebagai Kang Seo Hae dan Cho Seung Woo yang berperan sebagai Han Tae Sool.

Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang hidup di masa depan kembali ke masa saat ini dengan mengambil jalan berbahaya. Ia mesti mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Han Tae Sool yang berprofesi sebagai seorang insinyur.

blank

Dunia masa depan yang awalnya ditinggali oleh Kang Seo Hae telah hancur oleh perang dan hanya Han Tae Sool yang hidup di saat ini, mampu mengubahnya. Setelah melakukan perjalanan waktu, Kang Seo Hae tiba di atas rel kereta api dengan membawa koper.

Tampaknya ia telah mendapatkan keberhasilan yang langka karena tiba dengan selamat. Namun situasi tenang berubah menjadi runyam ketika makhluk misterius yang memakai masker gas mengejarnya dengan amarah yang membara.

Kang Seo Hae berlari kencang, dalam pikirannya ia harus tetap hidup dan bertemu dengan Han Tae Sool. Nasihat ayahnya Kang Dong Gi (Kim Jong Tae) selalu terngiang di kepalanya, “Ketika aku tiba, aku lari tanpa syarat.”

Kang Seo Hae bersembunyi dari para makhluk misterius yang menciptakan ketegangan hingga tidak mampu menahan nafas. Akankah Kang Seo Hae mampu melarikan diri dari para makhluk misterius dan menemukan Han Tae Sool dengan selamat serta mampukah Kang Seo Hae mampu melarikan diri dari para makhluk misterius dan menemukan Han Tae Sool dengan selamat?

Widya Regina Nainggolan-wied