blank
PWI Kudus bersama Super Indo melakukan penyerahan bantuan Paskabanjir di Desa Temulus. foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paskabanjir di Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Jumat (5/3).

Bakti sosial tersebut dilakukan bekerja sama Super Indo, salah satu supermarket di Kudus.

Acara penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh sejumlah anggota PWI Kudus dan diterima langsung oleh Kepala Desa Temulus, Suharto. Paket bantuan berupa ratusan bungkus sabun pembersih lantai untuk warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia acara bansos kali ini, Burhanuddin Firdaus mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian para wartawan Kudus kepada para warga yang terdampak banjir.

Pemilihan waktu paska banjir juga dimaksudkan agar warga selalu merasa terbantu bahkan selepas banjir menggenangi rumah mereka.

“Hari ini PWI bersama Super Indo menyalurkan bantuan berupa paket sabun pembersih lantai untuk para korban banjir di Temulus. Kami berharap semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan warga untuk membersihkan lantai rumah mereka selepas tergenang banjir beberapa hari lalu, ” kata Burhan.

Baca Juga: Aklamasi, Saiful Annas Kembali Pimpin PWI Kudus