blank
Wahyu Winarto (General Manajer PSIS). Foto: spr

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Jajaran Manajemen Tim PSIS (Semarang), memberikan apresiasinya kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, yang telah mengizinkan tim PSIS untuk ber-home base kembali di Stadion Jatidiri, komplek Gelora Jatidiri Semarang.

General Manajer PSIS (Semarang), Wahyu Winarto, yang ditemui Jumat (5/3/2021) di Semarang mengatakan, kembalinya tim PSIS ke Stadion Jatidiri, merupakan dambaan semua pemain dan suporter.

Menurutnya, keinginan itu akhirnya terwujud, setelah Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jateng, menandatangani MoU dengan PT Mahesa Jenar Semarang, terkait pemakaian Stadion Jatidiri.

BACA JUGA: Patung Bung Karno di Polder Tawang Siap Jadi Ikon Baru

Perwakilan PT Mahesa Jenar Semarang yang menaungi tim PSIS, pada Kamis (4/3/2021), di Kantor Disporapar Jateng, resmi menandatangani MoU dengan Disporapar.

Pria yang akrab dipanggil Liluk itu yakin, bertanding di kandang sendiri Stadion Jatidiri, sangat berpengaruh terhadap mental para pemain. Karena sudah hampir tiga tahun PSIS menjadi tim “pengembara”.

Mahesa Jenar melakukan “pengembaraan”, ketika menjadi tuan rumah kompetisi Liga I. Kandang yang dipakai yakni di Stadion Moh Subroto, di Kota Magelang, masing-masing pada tahun 2014, 2015 dan terakhir diawal 2016.