blank
Jabar.poskota

(SUARABARU.ID)- Seo Yeji bakal bintangi drama baru OCN ‘Island’ adaptasi dari Webtoon sebagai pemeran utama wanita. Setelah kesuksesanya dalam drama its okey be not to okey yang disukai oleh banyak penggemar rupanya Seo Ye ji semakin popular hingga mendapatkan penghargaan ‘Popular Star Award’.

Kabar ini telah ditanggapi oleh agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist. “Seo Ye Ji memang ditawari membintangi drama ‘Island’ dan dia saat ini masih mempertimbangkan,” ungkap perwakilan agensi Gold Medalist.

Jika setuju nanti, Seo Ye Ji bakal memerankan karakter Won Mi Ho, seorang pewaris chaebol yang cantik dan kaya. “Island” sendiri merupakan drama bergenre fantasi misteri yang menceritakan Won Mi Ho, yang diusir oleh keluarganya ke pulau Jeju.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 3 Maret 2021, Leo Jangan Permainkan Perasaannya, Sagitarius Memaksakan Kehendak

Won Mi Ho diusir setelah membuat skandal yang menjadi berita utama di Korea Selatan. Ketika berada di pulau Jeju, cewek cantik itu terancam diculik oleh goblin, yang berencana menghancurkan umat manusia.

Selain itu Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Cha Eunwoo akan bergabung dengan para pemeran “Island”. Namun agensi Fantagio menegaskan bahwa idol kelahiran tahun 1997 itu masih dalam tahap mempertimbangkan, seperti dilansir jabar.poskota.co.id.

“Island” sendiri adalah drama fantasi eksorsisme yang menceritakan tentang seorang pria yang mencari seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi, namun wanita tersebut tidak tahu tentang nasibnya yang akan datang.

Baca Juga: Cerber Pedang Bermata Naga (004)

Eksorsis yang terlibat juga merasa bersalah karena tidak mampu melindungi wanita tersebut. “Island” diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Jika setuju, Cha Eunwoo akan memerankan karakter bernama Kang Chan Hyuk atau Yohan Skelp.

Drama OCN mendatang ‘Island’ akan menceritakan kisah yang mengungkap rahasia tersembunyi di Pulau Jeju dan hantu yang telah mencari peluang untuk menyingkirkan dunia manusia selama bertahun-tahun.

Akrtis cantik dari negeri korea yang dinobatkan sebagai artis tercantik ini akan berperan sebagai Won Miho satu-satunya putri dari ketua grup Chaebol. Drama ini akan terdiri 10 episode dengan 2 season yang akan tayang tahun ini!.

Claudia