blank
Jasad korban langsung dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan luar oleh tim inafis. Foto : HE.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang pesepeda onthel ditemukan tewas di tepi persawahan.. Pria yang diketahui bernama Saliyo (75) ditemukan tewas di Desa Sumberagung, Kecamatan Godong, Minggu (28/2/2021).

Dari informasi yang dihimpun, insiden ini diketahui kali pertama Dwi Waluyo (50), warga Sumberagung, yang tengah berjalan untuk memanen padi. Tiba-tiba, ia bertemu Jimin (55), rekan sesama tani, yang memberitahukan adanya laki-laki yang meninggal sambil menaiki sepeda onthel.

Mendapat informasi tersebut, Dwi bersama rekannya tadi mendatangi lokasi adanya mayat tersebut. Sesampainya TKP, Dwi bersama rekannya mengecek kebenarannya. Setelah dicek, ternyata benar bahwa ada laki-laki yang meninggal dengan posisi terjatuh dari sepeda onthel.

Setelah mengecek, keduanya melaporkan ke perangkat Desa Sumberagung. Laporan tersebut langsung diteruskan ke Mapolsek Godong.

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas unit Reskrim Polsek Godong dan tim inafis Polres Grobogan langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Saliyo, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Godong. Dari hasil visum luar tim Inafis Polres Grobogan dan Pukesmas Godong II, korban mengalami luka – luka di bagian tulang kering, lutut kaki, dan wajah penuh lumpur. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Godong, Iptu Daryanto.

Dijelaskan Kapolsek, korban tewas diduga terpeleset saat menaiki sepeda onthel. Kemudian, terjatuh di tepi sawah dengan kondisi kepala menancap di dalam tanah berlumpur.

“Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tambahnya.

HE