blank
Pansep JPTP Kab. Jepara serahkan 9 nama kepada Bupati Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ketua panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) 2021 Kabupaten Jepara, Sholih  telah menyerahka 9 nama yang lolos seleksi . Nama-nama tersebut, diserahkan kepada bupati, pada Kamis (25/2/2021), di Pendopo R.A. Kartini Jepara.

“Kami telah melaksanakan tugas mulai dari proses awal seleksi sampai rekam jejak. Diakhiri dengan keluarnya hasil akhir yang kami serahkan kepada pak bupati hari ini,” ujar Sholih.

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan apresiasi atas kinerja pansel yang telah menyelesaikan tahapan seleksi. Selanjutnya pihaknya akan menindaklanjuti hasil itu dengan mengajukan permohonan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Setelah mendapatkan rekomendasi, baru bisa digelar pelantikan. Bupati akan memilih satu dari 3 peserta terbaik setiap formasi.

Diketahui, formasi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman diikuti 4 pendaftar. Sementara formasi Kepala Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi paling banyak direbutkan yaitu  dengan 6 pendaftar.

Terakhir, formasi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Jepara diikuti 4 orang pendaftar.

Hadepe –  Ulil