blank
Amanda Manopo. Foto: Siberindo.co

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Artis cantik yang tengah naik daun karena sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, kembali membuat kehebohan di media sosial khsusnya Instagram. Amanda berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah beberapa foto berhijab ke Instagram pribadinya, Kamis (18/2/2021)

Amanda mengunggah tiga buah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan baju berwarna merah dan celana hitam. Menariknya, dalam foto-foto tersebut, Amanda tampak mengenakan hijab bermotif bunga-bunga.

Tiga foto lainnya, Amanda tampak mengunggah foto berkerudung tapi terlihat bagian poninya.Seolah sengaja memancing reaksi warganet, Amanda itu tidak menuliskan caption apapun dalam unggahan-unggahannya tersebut,seperti dilansir suarabaru.id grup Siberindo.co. 

Baca Juga: Belajar dari Angin

Sontak saja, foto-foto yang diunggah oleh Amanda itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto pertama yang diunggah Amanda sudah mendapat lebih dari 800 ribu like, dan mendapat lebih dari 16 ribu komentar.

Sederet warganet tampak memberi komentar positif. Bahkan, ada warganet yang mendoakan Amanda agar memeluk agama Islam.

Digoputrat : Cantk smga dpt hidayah.

Embil_bsd : Kak Manda Cantik banget pake jilbab coba Kali kak Manda hijrah pasti Makin Cantik.

Seperti diketahui, Amanda saat ini tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Mereka mendapat banyak rintangan karena memiliki keyakinan berbeda.

Claudia