blank
Ketua PWRI Kabupaten Jepara, H. Suharno, SE

JEPARA (SUARABARU.ID) -Kantor Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Jepara hadir dengan penampilan gedung baru. Kantor organisasi para pensiunan ini, diresmikan secara sederhana, pada Sabtu (13/2/2021), oleh Ketua PWRI Jepara Suharno, bersama perwakilan pengurus PWRI.

Peresmian gedung yang berada di Jalan MH. Thamrin, Kelurahan Panggang (Depan RS Graha Husada) ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PWRI Jepara Suharno. kegiatan dilaksanakan dengan menggunkan protokol Covid-19.

blank
Tasyakuran selesainya renovasi gedung PWRI Jepara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Suroto SH.

“Kalau dulu kantor ini terlihat kotor, banyak yang sudah rusak. Alhamdulilah setelah renovasi, terlihat lebih bagus,” kata dia. Pembangunan gedung baru ini, dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Jepara senilai Rp. 200 juta.

Selain bangunan fisik gedung, saat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk pendingin ruangan di ruang pertemuan PWRI Jepara.

“Semoga ini akan lebih menambah kenyamanan para pengurus, untuk lebih bersemangat dalam berorganisasi usai menjalani tugas sebagai abdi negara,” katanya.

Terkait dengan pandemi Covid-19, Suharno mengajak kepada pengurus dan anggota PWRI untuk bisa menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Hingga saat ini, sudah banyak anggota PWRI yang meninggal dunia dengan status positif Covid-19.

“Mari bersama-sama memohon Allah Swt agar Covid-19, bisa hilang dari Bumi Kartini tercinta,” katanya.

Hadepe