Pelantikan mandataris 43 Pejabat bertempat di Gedung Shima.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Bupati Jepara Dian Kristiandi menargetkan kesejahteraan masyarakat, bisa lebih dirasakan dalam waktu enam bulan ke depan. Penegasan ini disampaikannya setelah resmi melantik 43 pejabat di lingkungan jajaran pemerintahan.

Pelantikan mandataris baru tersebut bertempat di Gedung Shima, kompleks Sekretariat Daerah, Senin (8/2). Mereka terdiri dari 16 orang dengan jabatan eselon III, dan 27 eselon IV.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Asisten Administrasi Umum Sekda Jepara Sujarot, Inspektur Jepara Akhmad Junaidi, dan Kepala BKD Jepara Ony Sulistijawan.

“Dalam waktu enam bulan, tidak ada progres yang dicapai dengan satu perubahan menjadi lebih baik. Maka, ini pun kita akan bisa melakukan kembali evaluasi terhadap posisi bapak ibu sekalian,” kata Andi, sapaan akrabnya.

Bupati sekaligus pejabat pembina kepegawaian ini meminta, mandataris jabatan baru itu untuk bekerja lebih keras. Sehingga mencatatkan progres kinerja pemerintahan yang positif.

Upaya ini dibutuhkan agar meningkatkan kesejahteraan warga Jepara. “Ini menjadi bagian komitmen. Menjadi bagian satu kesatuan dari gerbong yang harus mengangkut warga masyarakat Jepara,” ujarnya.

Hadepe / Ua