blank
Sekretaris DPC Partai Demokrat ,Jepara, Mulyono saat menyerahkan bantuan siang tadi di Dorang.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Banjir  telah melanda sejumlah desa di Jepara   sebagai dampak dari melimbasnya SWD I ke areal persawahan dan pemukiman. Ada beberapa desa yang terdampak seperti Dorang, Mayong Kixdul, Blimbing Rejo, Gedangan, dan Welahan.

Namun yang paling menyita perhatian adalah Desa Dorang. Sebab hampir sepekan  12 wilayah RT dari dua padukuhan yang ada yaitu Dorang Kidul dan Tapen tingg air mencapai lebih 1 meter. Banjir itu telah menumbuhkan kepedulian warga masyarakat Jepara.    Diantaranya adalah Partai Demokrat Jepara.

blank
Anggora DPRD Zumaroh, S.Pd saat menyerahkan bantuan di Desa Gedangan, Welahan.

Melalui donasi dari Pengurus DPC, PAC Ranting dan Kader di semua tingkatannya, Partai Demokrat Jepara  yang diketuai M. Latifun, S.Sn, ST, MT telah melakukan gerakan peduli berbagi untuk warga terdampak banjir. Bantuan berupa 100 paket sembako, puluhan paket obat obatan diserahkan Senin ( 8/2-2021).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekretaris DPC Partai  Demokrat Mulyono, S.IP  bersama pengurus DPC, PAC, dan pengurus ranting di wilayah terdampak tersebut. “Diharapkan bantuan ini dapat  membantu warga terdampak untuk melakukan pembersihan pemukiman,” ujar Mulyono saat menyerahkan bantuan siang tadi.

Sementara di Desa Gedangan, Zumaroh, S.Pd  yang juga Anggota DPRD Jepara dari Partai Demokrat membagikan ratusan nasi bungkus,  roti dan beberapa dus air minum.

Hadepe – ua