blank
Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiyantoro bersama koramil dan pihak kecamatan sedang melakukan pembagian masker. Foto: Ist
SEMARANG (SUARABARU.ID) – Operasi PPKM  (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) 3 Pilar digelar Polsek Semarang Barat, bersama Koramil 01 Semarang Barat dan Kecamatan Semarang Barat.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiyantoro, SH, MH dan Danramil 01 Semarang Barat, Mayor Ahmad Mubarok, Selasa (2/2/2021).
Operasi tersebut terus dilaksanakan mengingat masih tingginya angka Covid-19 di Semarang.
“Dalam mencegah penularan Covid-19, kami melakukan pembagian masker kepada masyarakat baik di pasar maupun tempat yang masih ramai kerumunan massa,” ungkap Iman.
Menurut Iman, kegiatan tersebut dilaksanakan sampai ke tingkat bawah yakni tingkat kecamatan.
blankDalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pembagian masker di Pasar Karangsawo Kelurahan Bojongsalaman Semarang sebanyak 250 lembar yang diterima oleh masyarakat yang sedang berjualan maupun pembeli di pasar tersebut.
Selain pembagian masker, Iman juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu harus selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak.
Tampak warga merasa senang dengan adanya tindakan nyata dari TNI-Polri untuk menekan penularan Covid-19, karena masyarakat merasakan dampak dari pandemi Covid19.
Ning