blank
Pemotongan tumpeng oleh Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto SIP MAP. Foto: Dok.Pendam IV/Dip

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Memasuki usianya yang ke-70 tahun, Penerangan Kodam IV/Diponegoro, menyelenggarakan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Kantor Pendam IV/Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Rabu (27/1/2021).

Peringatan HUT Pendam ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, digelar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid-19.

Acara diawali dengan pengarahan dari Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Kav Susanto SIP MAP kepada seluruh prajurit dan PNS Pendam IV/Diponegoro, dilanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

BACA JUGA : Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

blank
Kolonel Kav Susanto SIP MAP selaku Kapendam IV/Diponegoro. Foto: Dok.Pendam IV/Dip

”Saya berharap, kegiatan ini mampu menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT. Sehingga kita dapat lebih meningkatkan Dharma Bakti, serta prestasi kerja demi kejayaan bangsa dan negara,” ungkap Kapendam.

Kapendam juga berpesan kepada seluruh anggotanya, agar selalu mengikuti perkembangan informasi penting yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro. Sebab, sebagai bagian dari sistim informasi Nasional, insan penerangan tidak bisa mengabaikan segala persoalan atau kejadian di sekitarnya.

”Kita harus meningkatkan kemampuan analisis terhadap informasi publik Manfaatkan sumber daya yang ada, seperti media sosial yang kita miliki, untuk meng-update perkembangan berita,” tegasnya.

Absa-Riyan