blank
BERSIH-BERSIH - Puluhan karyawan-karyawati Paradiso melakukan bersi-bersih pantai. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-12, Paradiso Lounce dan Karaoke Kota Tegal melakukan kegiatan bakti sosial dengan bersih-bersih di Obyek Wisata (OW) Pantai Alam Indah (PAI) Senin, (11/1/2021).

Dengan berbekal sapu, kantong, plastik, tempat sampah, management bersama puluhan karyawan-karyawati menyisir sampah-sampah yang ada di sepanjang bibir pantai. “Kami berusaha membersihkan sampah-sampah yang masih berserakan disepanjang bibir PAI dengan cara menyisir,” kata manager operasional Paradiso, Gaga Abdul Gofur di sela giat bersih-bersih pantai.

blank

Selain bersih-bersih pantai, Paradiso juga membagikan 500 masker kepada warga masyarakat Kota Tegal.

Gofur menambahkan, pihaknya mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dicanangkan oleh Gubernur Jawa Tengah dan diteruskan oleh Surat Edaran (SE) Wali Kota Tegal, Nomor 443/002 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Covid-19 pada Bidang Pariwisata yang berlaku mulai Senin (11/1/2021) sampai Senin (25/1/2021).

“Saya sebagai pengelola Paradiso sangat meapresiasi program pemerintah, karena dari sektor pariwisata pastinya kita juga ikut mendukung. Meskipun sebenarnya agak sulit atas pemberlakuan pembatasan kegiatan namun, karena sudah menjadi kebijakan pemerintah maka kita harus bisa menyesuaikan dan harus mengikuti,” ungkap Abdul Gofur.

Sesuai dalam SE Wali Kota Tegal, membatasi jumlah tamu dan ketersediaan apasitas ruangan usaha karaoke, spa dan panti pijat dibatasi maksimal 50 persen dari kapasitas normal dan pembatasan jam operasional sampai pukul 21.000.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami bersyukur karena masih bisa menaungi sedikitnya 80 karyawan dan karyawati,” pungkas Abdul Gofur.

Nino Moebi