blank
Kapolres bersama sesepuh Sedulur Sikep Mbah Pramugi berbincang hangat dalam pertemuan itu. Foto: wahono

BLORA (SUARABRU.ID)– Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, didampingi Kasat Intelkam AKP Mujiyono, dan Kasat Binmas AKP Sudarto, bertemu tokoh Sedulur Sikep di Dukuh Blimbing, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

Dalam silaturahmi itu, mereka disambut langsung sesepuh Sedulur Sikep, Mbah Pramugi. Kapolres mengungkapkan, pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat dan ulama, akan terus dilakukan. Ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah di Kabupaten Blora.

”Dengan silaturahmi kami berharap, Polri akan makin dekat dengan masyarakat, dan semakin mudah menjaga situasi agar aman dan kondusif,” kata Kapolres, Selasa (12/1/2021)..

BACA JUGA : Ancaman Tanah Longsor Hantui warga Sumberagung Blora

blank
Kapolres beserta jajarannya, menyempatkandiri berfoto bersama dengan sesepuh Sedulur Sikep, Mbah Pramugi. Foto: wahono

Sementara itu, Mbah Pramugi sendiri menyambut baik kehadiran Kapolres beserta jajarannya. Sebagai tokoh masyarakat, dirinya berkomitmen untuk mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya.

”Kami akan terus mendukung Polri, dan kami ucapkan selamat datang di Blora untuk Kapolres AKBP Wiraga,” tutur Mbah Pramugi.

Selain bertemu dengan tokoh Samin di Kecamatan Sambong, Kapolres beserta rombongan juga menyambangi salah satu tokoh agama di Cepu, Ustadz Abu Mundzir Al Ghifary.

Wahono-Riyan