blank
Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini, saat menyerahkan bingkisan kepada salah satu anak panti asuhan Darussalam. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebagai wujud syukur masih diberikan kesempatan memasuki tahun baru 2021, Satlantas Polres Grobogan melakukan bakti sosial yakni dengan berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Darussalam Purwodadi. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Mapolres Grobogan, Kamis (7/1/2021).

Dengan penuh kasih sayang, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini menggandeng anak-anak panti tersebut ke tengah lapangan dan diminta berbaris secara berjajar. Setelah itu, mereka menerima bingkisan, serta santunan dari orang pertama di jajaran Satlantas Polres Grobogan itu.

“Ini dari Ibu, untuk kalian. Tetap jadi anak yang baik, sholeh dan sholehah. Jangan lupa ibadah lima waktu, rajin mengaji, dan sekolah yang pintar. Tetap doakan kami juga, bapak dan ibu polisi lalu lintas di Polres Grobogan, agar terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar AKP Sri Martini sambil memberikan bingkisan tersebut.

blank
Sembari memberikan bingkisan, AKP Sri Martini juga memberikan nasihat. Foto : hana eswe,

Mendapat nasihat dari Kasatlantas, anak-anak tersebut menganggukkan kepala. Bahkan, mereka juga mengamini semua harapan perempuan yang pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rembang ini.

Sebelum pemberian bingkisan tersebut didahului dengan doa bersama. Beberapa personel Satlantas yang hadir dalam kegiatan ini juga terlihat ikut khusyuk berdoa bersama anak-anak panti asuhan tersebut.

Menurut AKP Sri Martini, kegiatan sosial pemberian bingkisan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan Darussalam ini sebagai bentuk perhatian Satlantas Polres Grobogan. Melalui kegiatan ini, pihaknya juga berharap jajaran Satlantas Polres Grobogan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan program sepanjang 2021.

“Awal tahun 2021 masih dalam masa pandemi, namun kami bersyukur masih diberikan kesempatan bertugas di tahun ini. Semoga selama setahun ini, jajaran Satlantas Polres Grobogan diberikan kelancaran, baik dalam tugas-tugas maupun program-program kerja yang ada. Kemudian, di masa pandemi ini, kami juga mengimbau kepada para personel Satlantas Polres Grobogan, agar tetap berperan serta menerapkan 3M, menyosialisasikannya kepada masyarakat, dan tetap menjaga stamina selama bertugas,” pungkasnya.

Hana Eswe