blank
Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto bersama Dr Aqua Dwipayana di depan para prajurit Kodim. Foto: Ist

KENDAL (SUARABARU.ID) – Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada prajurit Kodim 0715/Kendal di Aula Makodim 0715/Kendal, Selasa (5/1/2020).

Kegiatan yang mengambil tema ‘Menjadi Insan Yang Produktif dan Menghasilkan Kinerja Maksimal di Ttengah Pandemi Covid-19 Yang Melanda’ ini dihadiri Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, ST, Pasiter Korem 073/Mkt, Mayor Kav Budi Saroyo, Kasdim, para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan prajurit di jajaran.

Dr Aqua Dwipayana berharap, anggota Kodim/0715 bìsa mengimplementasikan dan meneladani apa yang disampaikan Dandim 0715/Kendal dalam kehidupan sehari hari.

Dijelaskan bahwa pada dasarnya esensi kerja adalah bagaimana kita mensyukurinya, bersyukur menjadi TNI. “Karena dengan begitu TNI mempunyai kesempatan beribadah yang luar biasa, 24 jam dalam sehari dengan catatan menjalaninya dengan ikhlas,” ujar dia.

“Saya yakin anggota Kodim 0715/Kendal dapat mengoptimalkan kemampuannya, sehingga menjadi sumbangsih yang luar biasa untuk masyarakat,” kata Dr. Aqua Dwipayana.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0715/Kendal memberikan apresiasi kepada Dr. Aqua Dwipayana yang telah memberikan motivasi kepada prajurit Kodim 0715/Kendal.

“Dari penyampaian beliau banyak sekali yang bisa kami petik, dan itu memberikan wawasan serta pemahaman yang lebih kepada prajurit, terutama para Babinsa yang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ungkap Dandim.

Dandim berharap setelah prajurit menerima motivasi, dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam hal karakter dan akhlaknya.

Ning -trs