blank

BANDUNG (SUARABARU.ID)– Heboh penangkapan seorang perempuan berinisial TA yang disebut-sebut sebagai artis, menggiring para netizen “menyerbu” akun Instagram Tania Ayu.

Tania dikenal sebagai artis, model majalah dewasa, dan female disc jokey (FDJ). Polisi menangkap TA, Kamis (17/12/2020) di sebuah hotel di Bandung, terkait prostitusi online.

Tampaknya inisial TA dianggap merujuk pada nama Tania Ayu, maka para netizen pun ramai-ramai mengintip dan menuliskan komentarnya. Akun IG Tania punya lebih dari 800 ribu pengikut, sementara akun youtube-nya diikuti oleh hampir 20 ribu orang.

Unggahan terakhir Tania di IG-nya padanKamis (17/12) sekitar pukul 15.00 WIB, adalah posenya di sebuah ruangan. Ia tampak mengenakan baju berwarna biru, menggenggam sebotol soju, minuman beralkohol khas Korea.

“Buat kalian para pecinta Soju, udah cobain belum product terbaru dari @otforyou?! Ini adalah @baesoju.id yang rasanya asik banget! Buruan cobain sekarang juga! Karena #lokalitukeren,” tulis Tania.

Unggahan terbaru ini dibanjiri ratusan “komentator”. Sampai Jumat (18/12/2020) dini hari sudah lebih dari 800 komentar tertulis. Ada yang seolah menyindir keberadaan Tania Ayu, ada pula netizen yang menganggap artis TA yang diamankan petugas kepolisian adalah Tania Ayu.

“Nah ini, terciduk,” komentar satu wargabet. “Mudah-mudahan yang di berita inisal TA bukan mba Tania ya,” komentar yang lain. “Oh ini yang inisial TA. Apem larang opo murah iki?” ujar akun @dhimz_alla, seperti dilansir dari siberindo.co grup suarabaru.id.

“Kena ciduk mbak?” ujar akun @randyilham91. “Ini yang kena 86 kasus di Bandung kah?” tanya akun @shelaftrsia_ dan masih banyak lagi komentar lain.

Claudia SB