Ilustrasi covid-19

BLORA (SUARABARU.ID) – Bank Jateng telah melakukan upaya protokol kesehatan lanjutan dengan sterilisasi lingkungan kantor. Hal ini menyusul hasil tes PCR yang mengkonfirmasi bahwa sebagian pegawai Kantor Cabang Blora terkonfirmasi positif Covid-19.

Untuk meminimalisasi potensi risiko sekaligus menjaga keamanan dan kenyamanan nasabah, Bank Jateng Cabang Blora sementara waktu melakukan pembatasan operasional dan nasabah dapat melakukan transaksi melalui mobil kas keliling, KK Pemda, KK BPKAD, KK RSU serta kantor cabang/capem terdekat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Taufiq Zuliatmoko mengimbau kepada nasabah untuk dapat memanfaatkan aplikasi mobile banking dan layanan e-channel lainnya.

Saat ini, pegawai yang terinfeksi sedang melakukan karantina/isolasi mandiri. Mayoritas di antaranya terkonfirmasi tanpa gejala (asimptomatik).

Taufiq Zuliatmoko mengatakan manajemen menyampaikan empati yang sedalam-dalamnya terhadap pegawai yang terinfeksi covid-19.

“Bank Jateng memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada mereka. Manajemen dan seluruh jajaran mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan mereka,” ungkap Taufiq Zuliatmoko.

mul