WONOGIRI (SUARABAARU.ID) – Bank Jateng dan PT. Regar Sport Industri Indonesia menandatangani Perjanjian Kerjasama terkait layanan pembayaran uang makan melalui tapcash.

Seremoni Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati dan Direktur PT. RegarSport Industri Indonesia Jumariyanto, pada hari Selasa, 01 Desember 2020 bertempat di Kantor PT. Regar Sport Industri Indonesia dan disaksikan oleh karyawan-karyawati PT. RegarSport Industri Indonesia.

Direktur PT. Regar Sport Industri Indonesia, Jumariyanto menjelaskan, penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan kali kedua dilakukan, pertama yaitu PKS dengan Bank Jateng mengenai tabungan DPLK yang mana seluruh karyawannya dibukakan rekening DPLK Bank Jateng sebagai tabungan ketika pensiun dan yang kedua adalah penandatangan PKS terkait layanan pembayaran uang makan melalui tapcash ini.

Dirinya berharap penandatanganan kerjasama akan terus berlanjut ke kerjasama-kerjasama lain yang lebih baik lagi antara PT. Regar Sport Industri Indonesia dengan Bank Jateng Cabang Wonogiri.

“Kami senang bisa berpartner dengan Bank Jateng, kerjasama ini terbuka untuk semua produk, banyak yang bisa di kerjasamakan, Bank Jateng selalu support untuk perkembangan PT. Regar Sport Industri Indonesia dan salah satu bukti nyata adalah Bank Jateng dapat memfasilitasi uang makan karyawan melalui virtual account dan bisa memenuhi idcard karyawan yang bisa dijadikan juga sebagai tapcash uang makan. Harapannya, kedepan akan berlanjut untuk payroll gaji dan semua transaksi. ” ujarnya, bertempat di kantor PT. Regarsport Industri Indonesia di Wonogiri.

Ratna Sulistyawati selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Regar Sport Industri Indonesia yang telah memilih Bank Jateng sebagai mitra kerja.

Dimana seluruh karyawan PT. Regar Sport Indonesia yang berjumlah kurang lebih 480 karyawan telah dibukakakan rekening DPLK Bank Jateng sebagai tabungan pensiun. Dan kini PT. Regar Sport Industri Indonesia kembali memilih Bank Jateng sebagai Bank penyalur pembayaran uang makan karyawan melalui tapcash.

Yang mana tapcash atau uang elektronik pengganti tunai yang dapat diisi ulang yang dikeluarkan Bank Jateng memiliki keunggulan dimana transaksi lebih cepat, tidak ada minimum transaksi, kartu tapcah memiliki model dan gambar sesuai yang dikehendaki, serta dapat diisi ulang. Jadi tidak perlu membawa uang tunai ketika makan dikantin, dan seluruh biaya terkait layanan pembayaran serta sarana pendukungnya ditanggung oleh Bank Jateng.

Bank Jateng sebagai Banknya Orang Jawa Tengah yang selalu berinovasi dan berkomitmen mendukung program pembangunan di Jawa Tengah dan berperan serta dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Jawa Tengah serta PT.

RegarSport Industri Indonesia yang merupakan perusahaan asli milik putra daerah Wonogiri dan sudah berkembang sampai di seluruh Indonesia, berkomitmen bersama untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus terjalin baik dan akan bertambah untuk kerjasama-kerjasama yang lain, ujar Ratna saat ditemui di Kantor PT. RegarSport Industri Indonesia.

Bank Jateng