blank
Petugas dari tim inafis Polres Grobogan langsung melakukan olah TKP terhadap jasad korban yang ditemukan tewas di pinggir jalan. Foto : ist.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang lelaki ditemukan tewas di Jalan Raya Dusun Legundi, Desa Karangharjo, Kecamatan Pulokulon, Selasa (3/11/2020).  Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan kali pertama oleh Ahmad (17) dan M Arif (15), warga Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, yang kebetulan sedang melewati jalur tersebut. Saat ditemukan, pria tersebut dalam kondisi kejang-kejang di sebelah kendaraan hitam bernopol K 6339 AZ.

Merasa kasihan, keduanya langsung mendekati korban. Saat didekati, korban lemas dan sudah tak sadarkan diri. Keduanya langsung meminta tolong pada warga sekitar dan dilaporkan kepada Bambang Wito (43), Kadus Legundi.

Mendapatkan laporan dari warganya, Bambang Wito melanjutkan laporan tersebut kepada Polsek Panunggalan. Petugas dari unit Reskrim Polsek Panunggalan beserta tim medis dari Puskesmas Pulokulon II dan inafis Polres Grobogan langsung menuju ke TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP serta pemeriksaan luar, jenazah korban ditemukan dalam posisi telentang di pinggir jalan. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. Diduga, korban meninggal dunia karena serangan jantung,” kata Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudhiarta.

Pihaknya menjelaskan, korban diketahui bernama Maryadi (42), warga Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon. Usai diperiksa, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Hana Eswe-trs