blank
Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. saat sedang melakukan pengecekan sarana dan prasarana berupa kendaraan bermotor dinas, senjata api , dan HT yang digunakan untuk operasional personel Polres Kendal.(FOTO:SB/Sp)

KENDAL (SUARABARU.ID)- Polres Kendal melaksanakan apel kesiapan Sarana Prasarana (Sarpras) Ops Mantap Praja 2020 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020 di halaman Polres Kendal, Senin (2/11/2020).

Dalam apel kesiapan ini, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melakukan pengecekan sarana dan prasarana berupa kendaraan bermotor dinas, senjata api , dan HT yang digunakan untuk operasional personel Polres Kendal selama ini.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy menyampaikan apel tersebut untuk pengecekan terhadap kesiapan Polres Kendal dan personel baik itu sumber daya manusia maupun sarana prasarananya.

“Pengecekan ini untuk kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Pilbup Kabupaten Kendal Tahun 2020. Bulan depan sudah akan dilaksanakan Pilbup dan ini untuk mengecek langsung kesiapan para personil juga sarprasnya,” tutur Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa dengan digelarnya apel kesiapan ini jangan sampai sarana dan prasarana yang ada menjadi kendala atau faktor-faktor yang dapat menghalangi jalannya kegiatan pengamanan Pilkada.

Tidak hanya itu, Kapolres Kendal juga menghimbau warga agar tidak kawatir untuk mendatangi TPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara Pilkada pada 9 Desember 2020 nanti.

“Masyarakat tidak perlu kawatir untuk ke TPS pada saat pencoblosan, karena di seluruh TPS pada saat pemungutan suara akan diterapkan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkas AKBP Raphael Sandhy yang baru menjabat sebagai Kapolres Kendal sekitar satu bulan terakhir. Sp-mm