blank
Dandim 0721/Blora, menyerahkan naskah hasil TMMD Sengkuyung III, kepada Bupati H Djoko Nugroho. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Naskah dokumen hasil kerja program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III, Rabu (21/10/2020), ditandatangani dan diserahkan oleh Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol (Inf) Ali Mahmudi, selaku Dansatgas TMMD kepada Bupati Blora H Djoko Nugroho.

Serah terima naskah disaksikan jajaran Forkopimda setempat, tamu undangan dan sejumlah anggota PWI, yang digelar di Aula Kodim Blora. Acara ini digelar dengan menerapkan prosedur kesehatan (prokes) secara ketat.

Dengan penyerahan naskah ke Pemkab, tuntas sudah bakti TNI yang digelar Kodim Blora di Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Blora.

BACA JUGA : Borobudur Marathon 2020 Digelar di Taman Lumbini tanpa Penonton

Menurut Dandim Ali Mahmudi, semua program TMMD, baik fisik maupun non fisik telah diselesaikan di H-1 menjelang penutupan. Diharapkan, warga desa sasaran bisa menikmati secara maksimal, semua pembangunan dari TNI di desa setempat.

Seperti diketahui, dalam TMMD Sengkuyung III/2020 di Desa Jiken, TNI dari Kodim Blora, melaksanakan banyak pembangunan fisik dan non fisik di desa itu.

Untuk pembangunan fisik yang dilakukan di antaranya, jalan makadam sepanjang 753 meter dengan lebar 2,5 meter. TMMD juga merehab talud sepanjang 545 meter, yang terbagi menjadi 11 titik, dan plat beton empat unit yang ada di Desa Jiken.

”Semoga karya anggota TNI ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan bisa meningkarkan ekonomi rakyat,” harap Bupati Blora, H Djoko Nugroho.

Wahono-Riyan