blank
Dari ajang The International Finance Award Program 2020, Telkomsel meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider. Foto: hery priyono

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Telkomsel kembali meraih penghargaan di tingkat internasional. Kali ini penghargaan yang diraih dari ajang The International Finance Award Program 2020.

Telkomsel pun mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider, yang mengukuhkan Telkomsel sebagai perusahaan berbakat bidang industri, keterampilan kepemimpinan, kekuatan jaringan industri, dan kapabilitas pada platform tingkat internasional.

”Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, dalam meraih penghargaan sebagai provider telekomunikasi paling inovatif. Dimana hal ini sejalan dengan upaya kami untuk terus menghadirkan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia,” kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam siaran pers resminya, Jumat (2/10/2020).

BACA JUGA : Kinerja Bank Jateng Terjaga Baik di Tengah Pandemi Corona

Ditambahkan dia, Telkomsel juga memiliki keinginan untuk membuat sebuah ekosistem digital yang inklusif secara berkesinambungan di Tanah Air, dengan cara menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital service.

Karenanya, Setyanto menjelaskan, selain fokus menyediakan teknologi jaringan terdepan, pihaknya secara konsisten berupaya untuk menyuguhkan layanan digital bagi masyarakat Indonesia, seiring transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan.

Telkomsel sendiri menjadi satu-satunya digital telco company dari Indonesia yang memenangkan penghargaan di kategori Telecom Awards, dan dinobatkan sebagai ‘The Most Innovative Telecom Service Provider’.

Termotivasi
Di kategori penghargaan ini, Telkomsel bersanding dengan beberapa perusahaan telekomunikasi asing yang juga memenangkan penghargaan, seperti dari Irak, Kamboja, Kuwait, dan Vietnam.

Saat ini, ada beragam layanan digital Telkomsel yang terus berkembang dan menyeluruh ke sejumlah aspek kehidupan masyarakat, mulai dari Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Mobile Banking, hingga Internet of Things.

Semua layanan Telkomsel ini diciptakan sebagai sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, dengan tujuan untuk semakin membiasakan masyarakat dengan layanan digital.

”Melalui penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi terkini, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Telkomsel akan terus bergerak maju dalam mengakselerasikan pengembangan ekosistem digital di Tanah Air secara inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Setyanto.

Hery Priyono-Riyan